auroramine

Saturday 23 April 2016

Anda masih bisa dapat BONUS $100 per hari!!

Anda masih bisa dapat BONUS $100 per hari!!

Cara dapetin bonusnya mudah!
1. Daftar ikut promo di sini >> http://hiroseuk.com/id/cp/merdeka/
2. Lakukan deposit minimal $10
3. Transaksi 10x di Binary dapat $1, transaksi 1000x kali dapat $100!
 


Sekali dayung, 2 - 3 pulau terlampui ; sekali options bisa dapat profit 2x! 
Dalam dunia forex, hedging adalah cara trading dimana Anda melakukan 2 transaksi dengan posisi yang berlawanan (1 posisi BUY dan 1 posisi SELL) untuk membatasi kerugian yang terjadi.

Banyak yang berpendapat bahwa strategi hedging ini tidak terlalu berguna (karena hanya mengurangi kerugian saja, profit tidak bertambah). Namun jika strategi hedgingdigunakan di Binary Options, Anda bisa mendapatkan profit dari 2 transaksi sekaligus!

Syarat utama agar strategihedgingini bisa sukses adalah, market harus dalam keadaan RANGE MARKET. Pada saat range market, chart akan membentuk pola “gunung – lembah” yang cukup jelas.

Contoh market yang dalam keaadan RANGE:


Ciri khas Range Market adalah:
 harga akan bergerak turun setelah menyentuh batas atas GUNUNG ⇒ pilih LOW
 harga akan bergerak naik setelah menyentuh batas bawah LEMBAH ⇒ pilih HIGH

Oleh karena itu, jika Anda pintar membaca timing naik turun “gunung – lembah” ini di Binary Options, trade dengan arah berlawanan pun bisa membawa profit double untuk Anda!

Contoh chart Range Market MT4 yang pas untuk strategi hedging:


Pada chart GBP/USD MT4 di atas, harga memasuki keadaan Range Market. Ketika harga menyentuh batas bawah, open posisiHIGH
Sesaat sebelum chart memasuki garis batas Stop di Binary Options, harga di MT4 menyentuh garis batas atas, open posisiLOW.
Hasilnya...


Double profit dalam 1 periode optionsJ

Berbeda dengan strategi lain pada umumnya, Anda tidak perlu memaksa untuk melakukan hedging untuk semua transaksi Anda. Terapkan prinsip trading di RANGE Market untuk transaksi pertama Anda, dan jika memang keadaan market memungkinkan Anda untuk hedging, silahkan buka posisi baru dengan arah yang berlawanan, sesaat sebelum options selesai.



Anda masih bisa dapat BONUS $100 per hari!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: aikaNet

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang relevan dan jangan melakukan spam, seperti meninggalkan link hidup,itu sangat tidak profesional

Contact Us

Name

Email *

Message *